Demi Menjaga Aurat Dan Bertudung, Wanita Cantik Ini Rela Kehilangan Pekerjaan.

Fatimah Habsyi dikenal sebagai perias henna profesional sebelum menggunakan tudung seperti sekarang serta baru memakai tudung di pertengahan 2014. Gadis cantik keturunan Arab-Portugal ini memiliki klien hingga luar negeri. Ima adalah sapaan akrabnya yang baru memakai hijab pada pertengahan 2014.


Awal mula ia yakni kedatangan mimpi menyeramkan. Awalnya ia tidak mau memikirkan tafsiran mimpi tersebut, tapi setelah akun Instagram pribadinya di-hack orang lain dan semua fotonya dihapus, Ima itu mulai berpikir. Inilah isi mimpi Ima yang ia ceritakan pada ayahnya.

"Aku mimpi seram sangat, tiba-tiba rambutku ditarik sama orang besar sangat sambil berkata 'kenapa kamu tak nak pakai tudung'. tak lama dari aku mimpi itu instagramku di-hack, semua foto dihapus. Terus aku cerita sama abahku katanya nanti kualat kalau tak pakai, aku peniang tapi hati bilang kayaknya harus pakai Jelas Ima"

Akhirnya Ima memutuskan mengenakan tudung pada bulan Mei 2014 lalu. Awalnya cukup kesulitan dalam memilih busana setelah memakai tudung. Berkat kretifitasannya, Ima dapat memadukan Hijab dengan busana lain yang tampil stylish. Seperti Pevita Pearce yang mengenakan hijab saat berangkat umrah.

Ima tetap konsisten dengan Hijab walaupun banyak teman-teman yang menyayangkan keputusan tersebut. Ia tidak ambil pkisah dengan cerita orang lain tentang negativ hijab.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

Kisah Benar, Isteri Aku Berlaku Curang Dengan Boss Aku.

Saya Terkejut Dijemput Menyertai Group WhatsApp Yang Menjijikkan Itu..

Kau Paksa Aku Hisap Kemaluan Anak Sendiri Depan Kau, Untuk layan Nafsu Binatang Kau, Suami Jenis Apa Kau Ini.